Menu

Translate

Peternakan Lebah Raja Madu Madu Raja

Peternakan Lebah Raja Madu Madu Raja

English Page

Raja Madu Madu Raja
Raja Madu Madu Raja
Peternakan Lebah Raja Madu Madu Raja adalah sebuah usaha keluarga yang dirancang untuk mendorong, menolong, dan mendidik sesama tentang pengalaman yang menarik dan mendebarkan tentang lebah madu. Kami menyediakan berbagai hal yang berhubungan dengan lebah madu; antara lain  peralatan perlebahan, bibit lebah, panduan beternak lebah, tanya jawab, bimbingan dan konsultasi beternak lebah, serta produk dari lebah itu sendiri.

Peternakan Lebah Raja Madu Madu Raja

Menyediakan bimbingan tentang beternak, peralatan dan bibit beternak lebah madu, serta tanya jawab seputar perlebahan. Pengunjung dapat melihat blog kami dan mulai belajar untuk beternak sesuai dengan panduan yang terdapat di blog kami. Untuk itu kami memberikan semua panduan di blog tersebut tanpa menarik biaya. kami memiliki misi dimana setiap keluarga mampu untuk beternak lebah, meningkatkan penghasilannya, serta membantu lebih banyak orang lainnya. 

Peternakan Lebah Raja Madu Madu Raja

Menyediakan berbagai produk dari lebah madu seperti royal jelly, bee pollen, propolis dan malam lebah. Semua produk kami adalah alami dan organik, kami menyajikan apa yang terbaik dari alam tanpa merusaknya. Semua produk madu kami adalah madu murni, asli dan berkualitas, mengacu pada SNI 2004 tentang madu. Madu kami tidak mengalami proses pasteurisasi dan penambahan zat aditif apapun sehingga semua yang terbaik dari alamlah yang didapatkan oleh konsumen.  Berbagai produk perlebahan lain seperti Royal Jelly, Bee Pollen dan Propolis telah dirasakan turun temurun manfaatnya oleh sebagian besar masyarakat di Pulau Jawa yang berkunjung ke tempat kami. Para pelanggan kami tersebar di berbagai kota di pulau Jawa seperti Salatiga, Semarang, Jogjakarta, Solo, Magelang, Klaten, Parakan, Wonosobo, Pekalongan, Cirebon, kudus, Tegal, Surabaya, Malang, Madiun dan berbagai kota. Kami terus menerus berusaha untuk meningkatkan mutu dan pelayanan kami, serta menjaga nama kami.

Peternakan Lebah Raja Madu Madu Raja

Memulai usaha Peternakan Lebah dari 1975, mendapatkan ijin Depkes dari kota semarang pada tahun 1979 dengan no Depkes MD 9865615, mendapatkan paten atas nama kami pada tahun 1985 dengan no paten 040019590, dan memperbaharui no Depkes kami pada tahun 2005 dengan no Depkes P-RT no 109332207105, dan pada tahun 2014 kemarin terdapat perubahan PIRT lagi menjadi no 1093322010105-19  pendiri peternakan kami, Kwa Oen Wie (Alm), belajar beternak lebah dari Taiwan dan Jepang. Beliau termasuk yang pertama di Pulau Jawa beternak lebah, bersama dengan Bapak Herman (SEA) di Yogyakarta, Bapak Hoo Lie Ing di Ungaran, dan Ibu Rini (RN) di Solo. Beliau terus menerus belajar dan mengembangkan usaha rintisannya dengan pengikuti ApiMondia pada tahun 1987, belajar di China tentang beternak lebah pada tahun 1992, mengikuti Asian Apicultural Assosiation pada tahun 1994 dan mengimpor buku buku panduan tentang menghasilkan bibit bibit unggul serta beternak lebah dari luar negeri. Usaha dan kerja keras beliau diturunkan kepada keluarganya. 

Ribuan orang dari berbagai daerah telah merasakan manfaatnya, berbagai sakit penyakit telah sembuh setelah mengkonsumsi produk lebah kami. Hampir semua perusahaan Jamu di Jawa Tengah telah menjadi konsumen kami; kami menghasilkan produk perlebahan yang berkualitas dan alami, menggunakan peralatan perlebahan yang baik serta dasar metode perlebahan yang baik turun temurun dan diperbaharui lintas generasi, kami mampu menghasilkan produk perlebahan yang tidak saja asli, namun juga murni dan berkualitas. Jika ke Jawa, Nikmati, Buktikan dan Rasakan Bedanya.

kemasan Produk Madu dari Peternakan Lebah Raja Madu Madu Raja


Hasil pencarian RajaMaduMaduRaja di google



54 komentar:

  1. Ini Raja Madu Madu Raja yang di Tuntang itu ya, sekarang sudah ada web nya?? , selamat selamat, senang mengikuti perkembangannya. Buat temen"recomendded deh madunya. Bisa order online kan?

    BalasHapus
  2. Benar Bapak Denny, ini memang Peternakan Lebah Raja Madu Madu Raja yang di Tuntang, Bawen, Jateng Indonesia. Terimakasih untuk ucapan selamatnya, semoga web ini dapat berguna bagi orang banyak. Bisa pesan online juga pak, dapat pesan di web atau melalui facebook juga.

    BalasHapus
  3. Saya juga turut senang sudah ada web nya, pertama kali menggunakan produk dari peternakan lebah Raja Madu Madu Raja sebenarnya cuma coba coba, eh ternyata cocok sampai sekarang. Buat temen temen, recomended deh madunya. Sukses selalu peternakan lebah Raja Madu Madu Raja.

    BalasHapus
  4. Terimakasih untuk dukungannya ibu Mulyajati Milarti, kami terus menerus berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami dan bermanfaat bagi sebanyak mungkin orang. Semoga web ini mendukung ke usaha tersebut.

    BalasHapus
  5. Anonim01.07

    Maju terus Raja Madu Madu Raja, kami mendukungmu

    Noby - Salon Inge Salatiga

    BalasHapus
  6. Anonim03.17

    Selamat Raja Madu Madu Raja, sekarang sudah ada web pendukungnya, sukses selalu.

    Swalayan Roma - Salatiga

    BalasHapus
  7. Senang membaca web Raja Madu Madu Raja, saya juga termasuk pelanggan setia juga lho, terus maju terus tingkatkan kualitas dan pelayanan Raja Madu Madu Raja

    BalasHapus
  8. Selamat Peternakan lebah Raja Madu Madu Raja atasweb barunya, semoga semakin dekat dengan konsumen dan terus menerus memberikan produk yang baik dan bermutu.

    BalasHapus
  9. Dear Bpk Iwan,
    I am visiting your website. Congratulations on the good job. I wish for a good luck for Raja Madu Madu Raja

    BalasHapus
  10. trimkasih propolisnya. bapak saya yang terkena thypus kronis dalam 3 hari sudah mulai pulih kembali.
    Mas, bisa ga pesan propolis untuk dikirim ke Manado? saudara saya terkena kanker payudara. trimakasih

    BalasHapus
  11. @anisa: propolis cair bisa kami kirim melaluai TKI JNE, silahkan kontak kami untuk jumlah pesanannya. semoga cepat sembuh saudara mba. trimaksih atas kepercayaannya.

    BalasHapus
  12. Situsnya sangat informatif & berguna. Saya jadi tau banyak tentang kegunaan produk2 madu.

    BalasHapus
  13. Mas Admin,
    Tingkatkan terus kualitas web nya. madu nya oke.
    Salam dari Serpong.

    BalasHapus
  14. mari kita dukung produk2 dalam negri bisa berjaya di negri sendiri. semoga madu dan produk lebah lainnya semakin populer untuk menyehatkan masyarakat.

    BalasHapus
  15. I was doing my reserach on Bee Products and come asross your site. It is nice blog, very educational.
    I was visiting your country in 2005. My daughter lived in Jakarta for 2 years.
    I wish you the best of health.
    Regards,
    Fatima B. Golos
    Canada

    BalasHapus
  16. assalamualaikum.
    pak Iwan, saya cuma mau bilang: madu bener2 ajaib. menakjubkan.
    saya masih sekolah di sekolah analis kimia, tapi madu bner2 menarik. insya Allah kapan2 saya ingin mendalami madu. amin.

    BalasHapus
  17. Wow! what an idea ! What a concept ! Beautiful .. Amazing

    BalasHapus
  18. Bapak admin,Bolehkan saya berkunjung dan belajar di peternakan lebah madu Raja Madu Madu Raja ?

    BalasHapus
  19. boleh…. sementara ini posisi peternakan masih di subang, tapi sebentar lagi akan berpindah2 mengikuti musim bunga. bulan juni-juli di perkebunan kapuk randu, bulan juli- agustus di perkebunan mangga dan karet, dst jika hendak melihat lihat lebah atau membeli lebah dapat datang ke Tuntang, http://www.rajamadumaduraja.com/2012/08/our-location.html#.UIScEW_MiSo

    BalasHapus
  20. wah mantap juga nih usahanya pak, jadi tertarik juga pengen blajar usaha madu.

    BalasHapus
  21. terimakasih pak d3nsoft untuk kunjungannya

    BalasHapus
  22. Paket madu royal jelly dan propolisnya sudah sampai ke Ciputat, trimakasih. Defriana

    BalasHapus
  23. Surfing throught the Internet i stumbled over your Page. I have to say, well done. Sorry but my English is not very good, I’m from Germany.
    Toller Artikel, nice Text! Ich w?rde da ja gerne noch ein wenig mehr erfahren! I`d like to know more about this topic!

    BalasHapus
  24. P, Gimana cara mengetahui madu asli dan palsu ?
    Trim’s.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang paling tepat adalah dengan uji lab sesuai standar SNI ttg madu. Atau beli madu langsung ke peternak lebah.

      Hapus
  25. Nice blog and post, thank you for the info

    BalasHapus
  26. Wow fantastic article you got there! it’s so interesting that I want to read more! will check back in the future

    BalasHapus
  27. That was a great post…I love this site.. Thanks

    BalasHapus
  28. propolis are very good for treatment. now I have been cured with propolis. thank

    BalasHapus
  29. Salam hangat dari tabloid Trans Agro
    Semoga kita bisa bekerja sama
    Sukses Selalu buat Raja Madu Madu Raja

    BalasHapus
  30. Thanks Everything

    BalasHapus
  31. I was wondering how can I contact the owner of this site for advertising feedback? I love PROPOLIS. Thankyou

    BalasHapus
  32. Thank You for that article. Have you ever needed to do the same thing but for somebody else?

    BalasHapus
  33. Thanks admin this is web sites very nice

    BalasHapus
  34. setelah saya membaca artikel tentang madu, propolis, bee pollen dan royal jelly, saya jadi ingin bertanya apa yang lebah makan kalo semua yang di hasilkan lebah di panen, apa itu tidak menurunkan kualitas semua produk yang dihasilkan lebah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @dian: tidak semua hasil lebah kita panen… tetap kita sisakan sebagai makanan cadangan lebah.

      Hapus
  35. Selamat untuk website nya , semoga bisa menolong banyak orang mengerti tentang lebah dan pengobatan penyakit. Kami mendukungmu peternakan Lebah Raja Madu Madu Raja.

    Toko 66 - Magelang

    BalasHapus
  36. Mas Admin, madu di swa Roma Salatiga sudah habis, tolong di isi lagi. Terimakasih

    Swalayan. Roma
    Salatiga

    BalasHapus
  37. Selamat untuk web nya, sangat informatif

    Apt. Peterongan
    Semarang

    BalasHapus
  38. Anonim20.38

    mas, saya berminat untuk penjualan madunya di luar jawa. tolong hubungi saya di email abrahamsetya@yahoo.com

    BalasHapus
  39. Maaf pak Abraham, di luar jawa tidak dapat mengirim madu dalam kuantitas banyak karena terkendala ongkos pengiriman

    BalasHapus
  40. Bisakah saya memasarkan produk anda dan saya ingin bekerja dengan anda..bisa atau tidak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk pemasaran sudah ada yang bergerak disana pak, tetapi kami melayani dropshiper. Semoga membantu

      Hapus
  41. ada daftar harganya enggak ya pak ?
    saya cukup tertarik dengan produk dari hasil ternak lebah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk daftar harga dapat berkunjung kesini

      http://pesankirim-rajamadumaduraja.blogspot.com/2012/08/cara-pesan-dan-kirim.html

      Hapus
  42. robertus bima wahyu mahardika11.17

    Selamat Pagi saya mau tanya, apa raja mau madu raja ini mensuplai madu ke perusahaan lain..?

    BalasHapus
  43. Bisa Pak, dapat kontak ke 085725711096 atau pin bb 25ba1971

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Pin BB berubah ke D0336DE3 sedangkan untuk 25ba1971 tidak aktif

      Hapus
  44. informasi yg Sangat bagus Pak..!!

    BalasHapus
  45. pak kalau saya mau kesana hari ini bisa ? mau beli beewax

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Pak, tempat kami buka tiap pukul 7 pagi sampai 5 sore setiap harinya

      Hapus

Silahkan berkomentar, Moderasi diaktifkan untuk menghindari spam, secepatnya pesan akan dibalas setelah terbaca. Terimakasih

© Raja Madu Madu Raja